Dosen PPs Naik Jabatan

Dosen PPs Umuslim Terima SK Kenaikan Fungsinoal Lektor Kepala

News.pps@umuslim – (27/07/2023). Dalam acara penyerahan Penetapan Angka Kredit (PAK), SK Jabatan Fungsional dan SK Inpassing bagi 32 dosen di lingkungan PTS Aceh, Lembaga Layanan Perguruan Tinggi (LLDikti) Wilayah XIII Aceh menggelar acara tersebut di Kantor LLDikTi XIII Aceh di Banda Aceh, Kamis (27/7/2023). Dua diantaranya adalah dosen tetap ber-homebase di Program pascasarjana Universitas Almuslim (PPs Umuslim) Peusangan Bireuen.

“Ya… betul, alhamdulilkah, dosen Pascasarjana Umuslim, memperoleh kenaikan pangkat fungsional”, sebut Direktur PPs Umuslim Dr Ir Cut Azizah, MT.

Kedua orang dosen PPs Umuslim bersama 7 (tujuh) dosen umuslim lainnya mendapat undangan resmi dari LLDikti XIII untuk menerima SK tersebut, tambah Cut Azizah.

Dosen PPs Umuslim yang menerima kenaikan jabatan fungsional ke Lektor Kepala 400, adalah Dr Cut Azizah, MT dan Dr Rahmi Novalita, M.Pd (Ketua Prodi Magister Pendidikan IPS).  Sementara itu Marzuki, MPd mendapat kenaikan pangkat Lektor Kepala penuh dengan nilai 700 point yang saat ini adalah pejabat Kepala P2AK Umuslim. Satu memperoleh jabatan Lektor atas nama Zahriyanti, S.Pd.I., M.A. dan 5 (lima) dosen baru Umuslim mendapat SK Asisten Ahli.  Masing-masing Taufik Akbar, S.I.P., M.Han, Sri Raudhati, S.ST., M.K.M., Venni Arviani, S.Pd., M.Pd, Muslihin, S.Pd., M.Pd. dan Novianti, S.Pd., M.Pd.

Kepala LLDikti XIII Aceh, Dr. Ir. Rizal Munadi, M.M., M.T dalam arahannya menyatakan, dosen yang sudah Lektor Kepala maupun Lektor, jangan hanya sampai disini.  Upayakan terus berpacu untuk meningkatkan statusnya untuk 3 tahun kedepan.  Khusus bagi yang telah mencapai Lektor Kepala penuh (700) saya harap dapat mendapat gelar Guru besar atau Profesor nantinya, harap Dr Rizal Munadi.

“Hal lain yang perlu juga saya ingatkan. Jangan lupa dokumen yang diperoleh hari ini untuk segera  di upload pada Sister. Biar dapat disinkronisasi dengan Pangkalan Data (PDPT), sehingga peningkatan jafung dosen dapat berdampak pada akreditasi prodi saudara bekerja, pungkas Dr Rizal Munadi @Wk.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *